Klik Untuk Menilai Artikel ini
[Total: Rata-rata: ]

VIAMAX produk terbaru dari PT LAPI INDONESIA

VIAMAX produk terbaru dari PT LAPI INDONESIA

5 Cara Meningkatkan Stamina Pria

Stamina adalah kekuatan dan energi fisik seseorang yang memungkinkan dia dapat bertahan dalam bekerja atau dalam kesehatan tubuh. Menjaga stamina tetap Fit sangat penting untuk menjalani aktivitas sehari-hari, terutama bagi pria, stamina tubuh dapat turut berpengaruh pada kualitas hubungan seksual. Stamina yang tidak prima dapat menurunkan gairah dan kepuasan seksual. Namun tidak perlu khawatir, beberapa cara dibawah ini dapat dilakukan untuk meningkatkan stamina pria:

1. Tidur cukup

Orang-orang dengan gaya hidup yang sibuk sering kali tidak memiliki waktu tidur yang cukup. Kesibukan juga menyebabkan seseorang kesulitan menemukan waktu untuk hubungan seksual. Tingkatkan energi Anda dan kepuasan seksual dengan beristirahat sambil meningkatkan konsumsi makanan tinggi protein dan karbohidrat kompleks.

2. Makan makanan bergizi

The American Heart Association (AHA) merekomendasikan makan makanan seimbang dengan karbohidrat yang kompleks jika ingin mempertahankan tingkat energi yang lebih baik. Tambahkan buah-buahan dan sayuran untuk membantu menurunkan risiko tekanan darah tinggi seperti misalnya apel, buah pir, dan jeruk. Asam lemak omega 3 seperti ikan sangat direkomendasikan untuk kesehatan jantung yang baik sehingga aliran darah lancar dan tingkat energi juga terjaga.

3. Berolahraga rutin

Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan kesehatan Anda adalah dengan berolahraga kardio rutin. Seks dapat meningkatkan detak jantung sehingga apabila Anda terbiasa berolahraga teratur maka dapat membantu kinerja seksual. Cobalah untuk melakukan setidaknya 75-150 menit latihan yang terbagi dalam beberapa kali setiap minggunya. Hindari juga duduk terlalu lama. Jika Anda belum berolahraga secara teratur, mulailah perlahan.

Contoh 4 jenis olahraga yang dapat meningkatkan kemampuan fisik dan stamina adalah:

  • Daya tahan, mencakup aktivitas aerobik seperti berenang, bersepeda dan jalan cepat dapat membantu Anda membangun daya tahan.
  • Kekuatan,ย perkuat otot Anda dengan mengangkat beban dan menggunakan karet beban atau push up.
  • Keseimbangan, tingkatkan keseimbangan dan kekuatan tubuh bagian bawah melalui senam, pilates, berdiri dengan satu kaki.
  • Fleksibilitas,ย meregangkan bagian tubuh tertentu adalah cara yang bagus untuk melakukan pemanasan sebelum beraktivitas dan menjadi lebih fleksibel.
Baca Artikel Lainnya :   Waspada Kelelahan Tidak Wajar
4. Tinggalkan kebiasaan buruk

Jika Anda memiliki kebiasaan seperti minum alkohol dan merokok , hal ini dapat mengganggu stamina, khususnya dalam kualitas berhubungan seksual. Ganti kebiasaan ini dengan kebiasaan yang sehat seperti berolahraga dan makan bergizi.

Penelitian tahun 2017, menunjukkan bahwa minum sedikit anggur dapat meningkatkan aliran darah. Sementara jika berlebihan dapat memberikan banyak efek samping kesehatan. Merokok dapat mempersempit pembuluh darah sehingga memperbesar resiko impotensi. Menghentikan berbagai kebiasaan buruk dapat mempengaruhi stamina untuk jangka panjang.

5. Konsumsi suplemen yang dapat meningkatkan stamina

Berbagai suplemen untuk melancarkan peredaran darah juga dapat membantu meningkatkan stamina. Bahan herbal seperti Tribulus dan ginseng sudah dikenal masyarakat sebagai bahan yang dapat meningkatkan stamina pria.

Tribulus dan Panax Ginseng memiliki efek untuk meningkatkan peredaran darah sekaligus efek proteksi pada jantung. Peredaran darah yang sehat tentunya dapat turut mendukung fungsi ereksi saat berhubungan seksual.

5_CARA_MENINGKATKAN_STAMINA_PRIA

Terdapat penelitian yang dilakukan Vladimir Neychev dan Vanyo Mitev tahun 2015, ย menyatakan bahwa pria dengan penurunan libido dapat mengonsumsi 750 mg- 1500 mg Tribulus terrestris setiap hari selama 2 bulan mengalami peningkatan libido sebanyak 79 persen. Namun bahan ini tidak memiliki pengaruh apapun terhadap testosterone. Sementara itu penelitian systematic review oleh Arring et al. pada ginseng juga dapat membuktikan bahwa ginseng dapat menstimulasi fisik yang merasa lelah.

Salah satu suplemen yang mengandung Tribulus Terrestris L. Herba dan Panax Ginseng Radix Extract adalah Viamax. Viamax sangat dianjurkan untuk memelihara stamina pria dan aman dikonsumsi setiap hari. Untuk pemakaian jangka panjang, khasiat VIAMAX akan lebih maksimal dirasakan oleh pengguna. Sangat baik juga untuk yang ingin menjalani program untuk kehamilan. VIAMAX tersedia dalam bentuk kaplet, dengan kemasan ekonomis isi 4 kaplet dan sudah mendapatkan nomor ijin edar dari BPOM RI dan Sertifikat Halal.

Baca Artikel Lainnya :   Kenali Gejala Penurunan Fungsi Ginjal Kronik Sebelum Terlambat

47 Komentar

  • 1 tahun yang lalu at 18:23
    Permalink

    Boleh juga nih…punyane lapi pasti bgus kualitasnya

    Reply
  • 1 tahun yang lalu at 16:19
    Permalink

    Mantap nih buat menyuburkan kandungan dan menambah sperma,,jadi bisa untuk program hamil juga,rekomend banget nih

    Reply
  • 1 tahun yang lalu at 15:42
    Permalink

    Viamax memang harus di cobaaa terbukti tangguh

    Reply
  • 1 tahun yang lalu at 14:21
    Permalink

    Viamax , coba ni boss, viagra alami , dijamin ces Pleng๐Ÿ˜Ž

    Reply
  • 1 tahun yang lalu at 14:15
    Permalink

    Boleh nih, beliin buat suami ach.,

    Reply
  • 1 tahun yang lalu at 14:15
    Permalink

    Dari segi kemasannya aja udah menarik, apalagi khasiatnya.. harus di coba nih Viamax.

    Reply
  • 1 tahun yang lalu at 14:11
    Permalink

    Produk baru….boleh juga d coba nih

    Reply
  • 1 tahun yang lalu at 14:08
    Permalink

    Joosss,,,tribulus dan gingseng.

    Reply
  • 1 tahun yang lalu at 14:04
    Permalink

    Wow.. produk baru stamina pria nih, kudu di coba nih Via Max dari artikelnya sangat membantu untuk kesehatan stamina saya. thanks

    Reply
  • 1 tahun yang lalu at 13:57
    Permalink

    Mantulll ni.Wajib d coba.kualitas dr lapi tidak d ragukan

    Reply
  • 1 tahun yang lalu at 13:50
    Permalink

    Produk bgus boleh di coba nih

    Reply
  • 1 tahun yang lalu at 13:44
    Permalink

    Produk lapi pasti top cherrrr
    Perlu di coba nichhh

    Reply
  • 1 tahun yang lalu at 13:01
    Permalink

    Produk Bagus Nih, ViaMax sangat membantu stamina pria terutama untuk di ranjang

    Reply
  • 1 tahun yang lalu at 12:50
    Permalink

    Harus di coba ini…๐Ÿ˜€
    Kelihatan nya ampuuhhh

    Reply
  • 1 tahun yang lalu at 12:41
    Permalink

    Mantep NII suru suami coba ah

    Reply
  • 1 tahun yang lalu at 12:35
    Permalink

    tidak cuman buat jago diranjang tapi juga bikin sehat g gampang sakit, waktunya cobain sudah terbukti

    Reply
  • 1 tahun yang lalu at 12:14
    Permalink

    VIAMAX…mantap ne boleh di coba ne…

    Reply
  • 1 tahun yang lalu at 12:09
    Permalink

    mantapp ini wajib di coba , bisa di beli dimana ya ?

    Reply
  • 1 tahun yang lalu at 12:08
    Permalink

    Mau coba juga produknya mantab kynya neh, ditoko obat ada min

    Reply
  • 1 tahun yang lalu at 12:05
    Permalink

    Viamax Solusi untuk Stamina kuat diranjang..

    Reply
  • 1 tahun yang lalu at 12:05
    Permalink

    Boleh ni dicoba viiamax nya buat pak suami biar tambah Hot…terimakasih infonya

    Reply
  • 1 tahun yang lalu at 12:01
    Permalink

    Pas banget musim hujan, cocok ini jaga stamina laki laki. Mantabbbb

    Reply
  • 1 tahun yang lalu at 11:53
    Permalink

    Sangat rekomendasi ni,
    Istri senang badan pun segar terus

    Reply
  • 1 tahun yang lalu at 11:51
    Permalink

    Viamax bikin tenaga jadi dobel, istri makin senang

    Reply
  • 1 tahun yang lalu at 11:51
    Permalink

    Aku sudah jalankan 4 point di atas tapi memang butuh suplemen viamax ini mungkin ya. Biar lebih maksinal, kira2 cari viamax dimana ya?

    Reply
  • 1 tahun yang lalu at 11:49
    Permalink

    Viamax solusi buat pria agar istri puas di ranjang

    Reply
  • 1 tahun yang lalu at 11:48
    Permalink

    Viamax emang Joss..
    Sudah terbukti

    Reply
  • 1 tahun yang lalu at 11:47
    Permalink

    Minum Viamax bikin naik berkali-kali..Bahan herbal dan pasti aman.. Viamax memang bikin laki jadi Strong..

    Reply
  • 1 tahun yang lalu at 11:46
    Permalink

    buat jaga stamina bagus nih,,, apalagi musim hujan

    Reply
  • 1 tahun yang lalu at 11:46
    Permalink

    Makasih informasiny, Mau coba ach VIAMAX nya

    Reply
  • 1 tahun yang lalu at 11:44
    Permalink

    Perlu di coba biar disayang istri

    Reply
  • 1 tahun yang lalu at 11:41
    Permalink

    Gaperlu khawatir lagi untuk stamina pria, akhirnya ada viamax yg herbal, sudah pasti aman ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

    Reply
  • 1 tahun yang lalu at 11:40
    Permalink

    Cocok nih buat yg staminanya kurang di atas ranjang ๐Ÿ‘๐Ÿป

    Reply
  • 1 tahun yang lalu at 11:39
    Permalink

    Viamax ,viagra alami.lebih aman di komsumsi.Memang bagus buat Stamina Pria ,ada Tribulus sama Ginseng nya..badan berasa selalu Fit ,berhubungan sama istri lebih strong

    Reply
  • 1 tahun yang lalu at 11:39
    Permalink

    Wah menarik nih kudu saya cobain ๐Ÿคฉ

    Reply
  • 1 tahun yang lalu at 11:39
    Permalink

    Viamax ๐Ÿ‘๐Ÿป

    Reply
  • 1 tahun yang lalu at 11:39
    Permalink

    Viamax sdh tersedia di apotek?

    Reply
  • 1 tahun yang lalu at 11:38
    Permalink

    Viamax, Boleh nih nanti di coba,, karena terbuat dari bahan yang aman bagi tubuh

    Reply
  • 1 tahun yang lalu at 11:37
    Permalink

    Bagus nih kombinasi dengan promel nya biar tambah Joss๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Reply
  • 1 tahun yang lalu at 11:37
    Permalink

    Solusi Stamina pria ingat Viamax ๐Ÿ‘๐Ÿป

    Reply
  • 1 tahun yang lalu at 11:37
    Permalink

    Bagus ini.
    Bisa beli di mana ya?

    Reply
  • 1 tahun yang lalu at 11:37
    Permalink

    Wahh emg bner dah, rutin minum viamax stamina bertambah, apa lagi pas di ranjang

    Reply
  • 1 tahun yang lalu at 11:36
    Permalink

    ViaMax? Saya harus mencobanya

    Reply
  • 1 tahun yang lalu at 12:36
    Permalink

    viamax memang sudah terbukti tangguh di ranjang

    Reply

Tinggalkan Komentar Anda