Klik Untuk Menilai Artikel ini
[Total: Rata-rata: ]

EYEVIT Vitamin Mata

Akumausehat.Com – Di era digitalisasi saat ini kebutuhan akan penggunaan gadget semakin tinggi. Setiap hari kita tidak bisa terlepas dari yang namanya gadget. Buat orang dewasa tentu gadget sekarang sudah menjadi media utama dalam melakukan aktivitas pekerjaan sehari-hari. Bukan hanya orang dewasa, gadget juga sudah banyak digunakan anak-anak meski untuk sekedar mendapatkan hiburan maupun permainan games.

Berdasarkan hasil riset, orang indonesia bisa menghabiskan waktu selama 9 jam menggunakan gadget seperti memakai smartphone, laptop maupun computer. Jadi kebayang yah beban kerja mata kita sekarang ini, makanya jangan sepelekan kesehatan mata kita. Kenapa? Karena ternyata gadget memancarkan sinar biru (blue light). Nah sebelum kita membahas sinar biru, kita pahami dulu tentang sinar atau cahaya.

Kita tentu sudah sering mendengar tentang bahaya dari sinar uv yang dapat menyebabkan kerusakan pada mata dan kulit. Sinar uv tidak dapat terlihat oleh mata kita karena termasuk golongan cahaya tidak tampak (invisible light), sumber terbesarnya adalah matahari.

Mata manusia hanya mampu melihat cahaya dengan panjang gelombang sekitar 400 nm - 760 nm yang disebut dengan cahaya tampak (visible light). Sumbernya bisa dari matahari langsung ataupun pencahayaan buatan seperti lampu neon, led ,monitor computer,smart phone,tablets, monitor laptop dan sebagainya.

Salah satu visible light ini adalah blue light (sinar biru). Sinar biru adalah sinar yang memiliki kekuatan paling besar/tinggi dari sinar-sinar yang dapat dilihat oleh manusia.

Sinar biru ini walau mempunyai beberapa manfaat bagi manusia tetapi juga banyak kerugian / efek sampingnya bagi manusia. Kita sering terpapar dengan sinar biru misalnya pada saat menggunakan gadget, monitor komputer, dll.

sumber : techarmor.com

Dan bila ditanya tentang keluhan atau gangguan kesehatan akibat terlalu lama gadgetan maka yang sering muncul adalah keluhan pada gangguan mata. Terlalu lama gadgetan membuat mata tidak nyaman, mata menjadi merah perih, berair, ada juga yang kering dan penglihatan menjadi kabur. Gangguan mata ini dikenal juga dengan istilah mata lelah atau asthenopia (computer visual syndrome).

Selain itu gadgetan terlalu lama bisa bikin mata minus. Makanya hati-hati terutama pada anak-anak yang memang suka gadgetan. Kan kita tidak mau ya kalau di kecil sudah harus berkacamata.

Dalam jangka panjang sinar biru gadget juga bisa menyebabkan degenerasi makula mata. Degenerasi makula adalah suatu keadaan di mana salah satu bagian dari mata yang disebut makula mengalami gangguan, sehingga terjadi penurunan ketajaman penglihatan dan kemungkinan akan menyebabkan hilangnya fungsi penglihatan sentral.

Biasanya degenerasi makula sering terjadi pada pasien usia lanjut namun belakangan ini oleh karena dunia digital ini, sudah ada juga usia muda yang mengalami nya.

Jadi sudah saatnya kita semua peduli mata kita dan jaga mata kita dengan sebaik-baiknya dengan cara :

  • Jaga jarak pandang ideal kita dengan gadget
  • Menggunakan gadget di bawah penerangan yang cukup
  • Istirahatkan mata anda jika mata anda telah terasa berat dan lelah ketika sedang berada didepan layar gadget. Seperti setiap 10 menit istirahatkan mata kita 10 detik dan melihat obyek yang lebih jauh dari kita
  • Periksakan kesehatan mata secara rutin
  • Konsumsi makanan bergizi (sayur dan buah-buahan)
  • Tambahkan suplemen/vitamin mata yang mengandung antioksidan tinggi seperti bilberry, lutein dan zeaxanthin.

sumber : eyevit.co.id

Sekarang sudah tersedia solusi tepat untuk kesehatan mata kita yaitu Eyevit. Eyevit adalah vitamin mata yang bagus untuk menjaga kesehatan mata kita. Eyevit mengandung kombinasi bilberry, lutein, zeaxanthin, retinol, beta karoten, vitamin E, selenium dan Zn picolinat yang sangat bagus untuk :

  • Mengatasi mata lelah (asthenophia). Formula eyevit bekerja memperlancar aliran pembuluh darah mata, sehingga meskipun gadgetan seharian mata tetap terasa nyaman dan fit.
  • Mencegah mata minus. Bahkan pada kasus mata minus berat, eyevit dapat mencegah bertambahnya minus pada mata. Formula eyevit bekerja meningkatkan kelenturan lensa mata sehingga dapat meningkatkan ketajaman penglihatan mata.

sumber : eyevit.co.id

Eyevit tersedia dalam 2 varian yaitu : eyevit tablet untuk orang dewasa dan eyevit syrup untuk anak-anak dengan rasa yang enak. Untuk pemakaiannya :

  • Dewasa :
    1. 2-3 kali sehari 1 tablet
      2-3 kali sehari 2 sendok teh (Jika menggunakan Syrup)

 

  • Anak :
    1. 1-6 tahun : 2-3 kali sehari 1/2 sendok teh
      6-12 tahun : 2-3 kali sehari 1 sendok teh

 

Apakah eyevit aman dikonsumsi jangka panjang? Tentu bisa, karena Eyevit adalah vitamin mata, terbuat dari bahan alam yang diproses dengan teknologi tinggi sehingga mutu dan kualitasnya sudah terjamin. Eyevit juga sudah mendapatkan sertifikat Halal dari mui jadi kita semua tidak perlu ragu untuk mengonsumsi Eyevit.

Trus Eyevit bisa dibeli dimana saja ya? Gampang kok EYEVIT dapat di beli di Apotek Guardian, Watsons, Kimia Farma, K24, Viva Health, Tip Top, Modern Market, Apotek, dan Toko obat terdekat di daerah Anda. Atau bisa melakukan pemesanan online dengan partner kami Apt Victory Online di :

Tokopedia Apt Victory

Bukalapak Apt Victory

Shopee Apt Victory

Whatsapp ke 0878-8776-2626.

beli.EYEVIT.co.id

Ada potongan harga hingga 10% loh di Whatsapp EYEVIT.
Eyevit tablet sekitar Rp. 35,000 – 40,000 dan Eyevit Syrup Rp 60,000 – 70,000.

Untuk vitamin mata terbaik pastikan hanya memilih Eyevit, Vitamin mata era digital. Formulanya terbukti klinis mampu melindungi mata dari bahaya sinar biru gadget. Untuk informasi lengkap silahkan mengunjungi situs Eyevit di www.eyevit.co.id dan media social:

Dengan Eyevit kita bisa gadgetan dengan nyaman dan aman. Mau gadgetan? Eyevit-an dulu ya.

Untuk mata sehatku ingat Eyevit!

Yuk tonton juga video ini yuk.

2 Komentar

  • 6 bulan yang lalu at 15:55
    Permalink

    Kak tanya dong, EYEVIT Syrup boleh buat dewasa gak?

    Reply
    • 6 bulan yang lalu at 16:02
      Permalink

      Boleh kak, dosisnya 1 sendok teh perminum, diminum 3x sehari. Tapi untuk dewasa, dianjurkan minum yang tablet 😉

      Reply

Tinggalkan Komentar Anda

38 + = 44