Klik Untuk Menilai Artikel ini
[Total: Rata-rata: ]

Westcare, Gentle Skincare Buatan Lokal

JAKARTA - Produk perawatan kulit yang lembut atau sering disebut gentle skincare saat ini menjadi pilihan banyak orang, terutama yang memiliki kulit sensitif. Produk perawatan ini juga lebih aman untuk penggunaan jangka panjang.

Secara umum gentle skincare diartikan sebagai produk skincare yang tidak mengandung bahan yang berpotensi menyebabkan iritasi kulit seperti parfum, sabun, atau alkohol.

Salah satu produk skincare terbaru buatan lokal yang memenuhi kriteria tersebut adalah Westcare. Produk yang terbuat dari 80 persen air ini tidak hanya mengantongi izin BPOM tapi juga tergolong pharma-grade dan bersertifikat halal.

Co-founder Westcare, Adeline Tjahjadi mengatakan, nama Westcare menunjukkan filosofi kepedulian perusahaan (Care) terhadap berbagai masalah kulit yang dihadapi wanita di negara tropis dan menggunakan bahan aktif dari Benua Eropa (West).

Ia menyebut, rangkaian produk Westcare menghadirkan solusi perawatan kulit yang berkualitas dan sesuai dengan karateristik kulit wanita Indonesia.

“Kami telah melihat antusiasme dan demand masyarakat yang tinggi terhadap dunia skincare. Dengan masuknya produk skincare dari luar negeri, kini konsumen memiliki lebih banyak pilihan. Namun, formula dari produk tersebut seringkali belum sesuai dengan kebutuhan kulit orang Indonesia,” kata Adeline.

Dalam peluncurannya, Westcare langsung menghadirkan 7 produk perawatan kulit. Mulai dari cleanser remover, sabun pembersih wajah, pelembab, serum, face oil, krim siang dan malam. Rangkaian produk ini bisa didapatkan di marketplace atau website westcare.id.

Karena bebas dari bahan-bahan iritan, produk skincare ini hampir tidak memiliki aroma wangi. Bagi penggemar skincare yang harum, mungkin pada awalnya akan sedikit tidak terbiasa. Namun, produk semacam ini sebenarnya akan lebih fokus dalam merawat kulit.

Salah satu produk yang wajib dicoba adalah Westcare Pure Luxury Marula Oil. Disebutkan bahwa produk ini mengandung 100 persen marula yang diekstrak dengan teknik cold pressed dan cold filtration untuk menjaga kandungan nutrisi dari buah marula.

Baca Artikel Lainnya :   5 Cara Mempertahankan Vitalitas Kulit

Belakangan ini Marula oil sering dibicarakan sebagai minyak multifungsi unggulan yang menawarkan serangkaian manfaat bagi kulit dan mengandung 60 persen lebih banyak anti-oksidan dari minyak-minyak esensial lainnya

Adeline menjelaskan, untuk mendapatkan hasil yang optimal sebaiknya rutin melakukan pemakaian selama tiga bulan.

“Tidak seperti kosmetik, hasil dari skincare routine tidak bisa langsung terlihat dalam waktu singkat. Kulit kita membutuhkan proses untuk menyerap kandungan dari produk skincare dan melakukan regenerasi,” katanya.

Perawatan kulit adalah investasi jangka panjang untuk diri sendiri. Jika dilakukan dengan benar, kulit yang sehat akan membuat penampilan kita lebih cerah dan bersih.

Tinggalkan Komentar Anda