Klik Untuk Menilai Artikel ini
[Total: Rata-rata: ]

8 Obat Batuk Herbal Terbaik Untuk Anda

Pada dasarnya, batuk adalah sebuah bentuk sistem pertahanan saat tubuh medeteksi adanya benda asing yang masuk ke saluran pernapasan. Ini bertujuan untuk mengeluarkan benda asing yang biasanya berupa kuman dari tubuh.
Batuk sesekali diperlukan untuk menjaga saluran pernapasan menjadi lebih lembap, namun batuk yang tak kunjung sembuh dapat menganggu aktivitas dan menimbulkan efek samping berbahaya. Oleh karena itu, sebaiknya tuntaskan segera dengan 8 obat batuk herbal paling ampuh berikut ini!
Untuk itu kami rekomendasi merk obat batuk herbal terbaik dan paling ampuh untuk mengobati batuk maupun kering yang sedang kalian alami. Selain mengkonsumsi obat, jangan lupa istirahat yang cukup dan menghindari makan dan minum dingin, serta berminyak.
1. Mucovy Syrup

Merupakan obat batuk herbal yang tidak menyebabkan kantutk dan tidak mengandung alcohol. Mucovy tersedia dalam kemasan sirup dengan kandungan daun ivy yang bekerja secara efektif meredakan batuk berdahak yaitu dengan cara mengencerkan dahak sehingga mudah untuk dikeluarkan (efek mukolitik) dan merelaksasi dan melebarkan saluran pernapasan sehingga dapat menarik pernapasan lebih dalam dan nyaman karena volume paru meningkat serta kerja paru yang lebih baik. Selain itu mucovy terbukti tidak menyebakan kantuk. Mucovy juga mudah di dapatkan di apotik serta toko obat terdekat, atau untuk pemesanan online bisa klik di sini bit.ly/belimucovy

2. Ob Herbal

Merupakan obat batuk dengan kandungan utama jahe, jeruk nipis dan licorice. Obat ini membantu meredakan batuk karena masuk angin, bekerja mengencerkan dahak atau membantu mengeluarkan dahak sehingga dapat melegakan nafas.

3. Herbakof

Merupakan sirup obat batuk yang digunakan untuk meredakan batuk dan melegakan tenggorokan, atasi radang tenggorokan, legakan pernapasan dan hangatkan saluran pernapasan.

4. Prospan

Merupakan obat batuk herbal dengan zat aktif hedera helix (extract ivy). Prospan berkhasiat membantu meredakan batuk berdahak dengan mengencerkan pernapasan.

5. Komix Herbal

Merupakan obat batuk yang dapat diminum langsung ataupun dicampurkan dengan minuman. Obat batuk herbal ini dapat membantu meredakan batuk, mengencerkan dahak.

6. Woods Herbal

Merupakan obat batuk yang mengandung daun ivy, daun meniran, daun mint dan madu. Woods herbal memiliki kelebihan seperti obat batuk lainnya, yaitu tidak menyebabkan kantuk serta tidak mengandung alcohol.

7. Laserin

Obat batuk ini dapat membantu meredakan batuk, masuk angin, muntah, sakit perut dan membantu melegakan tenggorakan. Obat ini mengandung herb. euphorbia hirta, rhiz. zingiberis officinale, cortex cardamomum, Fr. cardamomum, caryophylium fios, fol. pieper berie, fol. abri precatorius, fol. mentha arvenesis, fol. hibiscus tileacius, Ol. mentha piperites, dan succus liquiriteas.

8. Cap Ibu dan Anak

Membantu meredakan batuk berdahak, sakit tenggorokan dan melegakan sakit tenggorokan . Membantu memelihara paru-paru. Obat batuk ini menganduk bahan-bahan alami. Obat ini digunakan untuk membantu memelihara kesehatan paru-paru, meredakan batuk berhadak serta sakit tenggorokan.

Tinggalkan Komentar Anda

30 + = 37